jalan Tarbiyyah itu sangat indah.....

Wednesday, September 7, 2011

ku damba kasih ilahi....

Allah Rabbi aku minta izinBila suatu saat aku jatuh cintaJangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurangHingga membuatkanku lalai akan adanya EngkauAllahu Rabbi aku punya pintaBila suatu saat aku jatuh cintaPenuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tidak terbatasBiar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allah RabbiIzinkan bila suatu saat aku jatuh hatiPertemukanlah kamiBerikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Allah RabbiPintaku yang terakhir adalah seandainya aku jatuh hatiJangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku Anugerahkanlah aku cinta-MuCinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

Ya Allah, permudahkanlah kami dalam usaha silaturrahim ini, ikatkanlah kami dengan tali Mu, gemburkan perasaan kami dengan cinta dan rindu Mu, satukanlah kami dengan kasih sayang Mu, jadikanlah perjumpaan ini untuk kami saling mengenali dan mengukuhkan ikatan yang telah Engkau simpulkan. --- Demi mardhatillah --- Ameen ya Rabbana.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...