jalan Tarbiyyah itu sangat indah.....

Sunday, March 25, 2012

Ya Aziz.....

Jika Cinta Adalah Ketertawanan.....
Tawan lah aku dengan Cinta Kepada-Mu....
Agar Tidak Ada Lagi Yang Dapat Menawanku Selain Engkau.....


Ya Rahim......
Jika Cinta Adalah Pengorbanan......
Tumbuhkan Niat Dari Semua Pengorbananku.....
Semata-mata Tulus Untukmu Agar Aku Ikhlas Menerima apapun Keputusan-Mu.....


Ya Rabbi.....
Jika Rindu Rasa Sakit Yang Tidak Menemukan Muaranya....
Penuhilah Rasa Sakitku Dengan Rindu Kepada-Mu.....
Dan Jadikan Kematianku Sebagai Muara Pertemuan ku Dengan-Mu.....

Ya Allah.....
Jika Cinta Adalah Kebahagian Yang Tiada Bertepi....
Tumbuhkanlah Kebahagian Dalam Hidupku...
Di Saatku Persembahkan Semua Niat Amal Ibadahku Kepada-Mu....


Ya Rabbi.....
Jika Sayang Adalah Sesuatu Yang Mempersona.....
Ikatlah aku Dengan Pesona-Mu...
Agar Damai Sentiasa ku Rasakan Saat Terucap Syukurku Atas Nikmat Dari-Mu....


Ya Allah.....
Hatiku Hanya Cukup Untuk Satu Cinta....
Jika Aku Tidak Dapat Mengisinya Dengan Cinta Kepada-Mu....
Ke Manakah Wajah ku Hendak ku Sembunyikan Dari-Mu.....


Ya Rahman...
Dunia Yang Engkau Bentangkan Begitu Luas......
Bagai Belantara Yang Tak Dapat Ku Tembusi....
Di Malam Yang Gelap Gelita...
Terangi Aku Dengan Cahaya-Mu....
Agar Tidak Tersesat Aku Dalam Menapakinya...


Ya ar-Rahim.....
Berikan Alas Kaki Kepada Hamba....
Agar Jalan Yang Ku Lewati Terasa Nikmat......
Meski Penuh Bebatuan Runcing dan Duri Tajam....
Hamba Sedar Semua Ini Milik-Mu Dan Suatu Saat Jika Kau Kehendaki Semuanya Akan Kembali Jua Kepada-Mu....
Allahumma Aameen....

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...